Rabu, 20 Agustus 2014

Kabar gembira? Kata siapa..

Assalamualaikum!

Jadi, gua pengen cerita sesuatu..

3 tahun lalu sudah kuhabiskan waktu untuk menyukainya diam-diam. DIAM-DIAM....

Sampe sekarang, orangnya gatau bahwa gua udah menyukainya selama TI-GA.. TA-HUN..

Bukan.. ini bukan berbangga, tapi ya.. Terus kalo dia tau, terus? Terus apa? -_-

Tiga tahun. Bukan waktu singkat untuk menyukai seseorang. Tapi tahukah, 4 tahun lalu ada hal yang paling paling.. Ahsudahlah.

4 tahun lalu, gua pernah nyatain ke seseorang. Membuat hati tidak tenang.

Dan.. Bukan itu masalahnya..

Masalahnya, gua denger kabar, dia sekampus sama gua, sefakultas malah.

Satu kata..

MAMAM...

Langsung inget 4 tahun lalu.

Malu! Gimana kalo ketemu nanti.

Kalo kata temen gua, gamungkin 4 tahun ga ketemu, sefakultas, pasti ketemu.

Mau ditaro mana muka gua? -_-

Musti gimana kalo gua ketemu. Nunduk? Yap bener. Cuman itu satu-satunya cara.

Rencana sudah dirancang sedemikian rupa, semoga aja sih ga ketemu. Kalo ketemu ya nunduk haha.

Kalo gitu,
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar