Jumat, 18 April 2014

takut

Sumpah. Kemaren itu hari yang bikin gua terkejut. Gua gatau ini apa. Tapi pikiran gua kemana-mana. Semoga aja hilang. Bingung mau cerita ke siapa. Gua udah cerita tp jadi semakin takut. Doain ya gua sehat sehat aja. Sumpah gua takut.

Kamis, 17 April 2014

blog gua

jadi gini gua punya dua blog nih. Yang satu ini, uang satu lagi di wordpress. Ini terjadi karena dulu gua pernah salah mencet gitu, malah keapus semua postingan yang gua bikin. Sedih kan? Gak kalo kata tu orang....hufftt



satu lagi blognya munfarikhas.wordpress.com kunjungin aja ya.



Eh iya ada kabar bagus, gua kayanya udah bisa ngepost ke blogspot lagi haha. Yaudah tungguin aja ya kapan2.. Wassalamualaikum..

Alamat blog baru..

munfarikhas.wordpress.com Kunjungin eak. Jadi ada dua gini blog nya. Wkwk.-.

Selasa, 15 Mei 2012

Isi hati

Gua gamau bersyair, gua gamau berpuisi, ya gua cuman ingin berkata-kata dalam postingan ini. Hal dimana gua kebingungan, gatau mau ngapain, ketika orang itu datang muka langsung memerah. Lu pasti tau maksut ini semua. Yaps terulanglah hal seperti dulu, waktu gua di kelas 9 pas tahun lalu. Sekarang gua kelas 10, intinya hal itu terulang, dimana terjadi di tempat yang sama. Gangerti kenapa bisa begini. Gua ga deket, karena emang gua gamau terlalu deket. Gua gatau karena emang gua gamau tau. Gua cuman pengen ngeliat muka lu. Kalo gabisa ngeliat muka lu gua cuman pengen denger suara lu. Tapi kalo tetep gabisa juga, gua cuman bisa nginget hal-hal dulu(?) ini sih sebenernya bukan kenangan, cuman hal kocak tentang diri lu. Gua gangerti gua berkata apa. Gua juga gangerti perkataan hati gua saat ini. Intinya gua cuman mau, nyatain dari apa yang hati gua rasa, ke elu. Ya...buat elu #tertanda: orang pintar #nb: maaf jika bahasa bercampur aduk, karena memang gua maunya nyampurin(?)

Rabu, 08 Februari 2012

curhatan

Dengerin lagu ini rasanya pengen deh, ngemengngemeng #nowplaying bunga - bondan prakoso.
Pengen deh gua ditembak dengan nyanyian lagu itu...kan keren banget terus unyu banget. Terus nyanyiin nya dengan rap yang bener, beuuuh tambah kece dah yang nembak gua make lagu itu.. ya walopun kaga make gitar, asal suara mirip, terus mukanya kaga semisemi mah ya kaga papa dah *NGAREP  TINGKAT DEWA.

Yekali dah gua ditembak kaya gitu, ditembak untuk yang pertama kalinya aja gua kaga pernah ngerasain. Yang nyatain aja kaga ada. Hadeuh nasipnasip muka jelek gini dah. Mana gua kaga pinter apaapaan, nyolotin, ngeselin, dan yang lainnya makanya kaga ada orang yang mau ama gua. Nyatain gitu kek ya ama gua, yelah kaga bakalan ngegigit gua:| (mending ada yang demen ama gua)

sejujurnya gua menuliskan apasih yak? Yasudahlah lupakan, anggap saja ini selingan hati(?)

senang:D

Lama ya ga ketemu. Bingung mau cerita apa? Cerita ajadeh..
Sejujurnya gua itu seneng, cuman karena gua nya takut orangorangnya bilangnya apa makanya gua gapernah ngasi tau keorangorang. Ya intinya si gua seneng, berasanya aneh gitu, ko bisa? Padahal yak...itu aja gua gapercaya, ya cuman gitu...aaaa gua seneng banget, cuman gua gaberani ngungkapin keorangorang. Bisa dibilang gua muna, karena..didepan orang gua biasa aja tapi sebenernya hati gua seneng. Ya tapi kesenengan ini bukan karena gua kenapakenapa cuman ya begitu dah...susah ngebilanginnya. Seneng banget dah...bangetbangetan, malah guanya rada ga percaya sama perasaan gua sendiri. Kan aneh yak? Mungkin ada prinsip tersendiri kali ya? Makanya memilih itu...pokoknya seneng seneng banget ahahai:D

jika ada orang yang membaca ini mungkin kebingungan, begitupun saya wkwk:DD

nb: senang begini bukan berarti ditembak. Enak aja..sotau luh *nyolot*

Senin, 21 November 2011

Cacat! Part2

Lanjutin yukssszzz

Udeh kan yak? Pas dari itu gua seneng seneng seneng kelewat seneng, sampe sampe gua pengen banting hape rasanya. Akirnya gua cerita ke lima temen gua. Tapi pas itu, si enur belom tau kalo gua suka ama dirinya. Abisnya gua tau kalo enur tuh deket ama dirinya.

Udeh kan, gua cerita cerita gitu. Dan lugunya gua, gua malah cerita ke temen gua anak laki dikelas gua. Gua gatau itu gua polos, apa gatau, ato lupa ampe gua cerita ke anak laki.

Udeh kan gua cerita gitu. Pas besokannya, tiba tiba temen gua bilang 'sar belakang lu siapa?' dan lugunya gua, gua cuman jawab 'bot*k' tanpa ada rasa bersalah, ato canggung ato gimana gua jawabnya enak banget. Terus siangan dikit lah, si aga bilang 'sar bot*k nih sar'. Pada saat itu, gua baru sadar ko orangorang pada tau gua suka ama dia.

Gua mikirnya, dia itu ceritacerita ama anak laki yang laen. Tapi masa iyasih curhat ampe segitunya amat. Terus gua juga mikir, apa pas dia ol disitu lagi ada anak laki? Tapi itu juga gamungkin. Dan pada saat itulah gua dicakin gitu--''

Gua inget, pas lagi kerja kelompok, kan si dia sekelompok ama sipa, tapi duduk nya sampingan, gua justru kaga tau pada saat itu gua dibelakang dia, terus gua dicakin 'yang belakang cemburu tuh'

Lama lama gua jadi malu digituin terus. Akirnya gua pindah kan ke tempat nya si omer, nah si omer nya pindah ketempat gua. Gua bilang nya pindah karena erlin yang minta pindah, padahal mah kaga, sebenernya gua males dicakin gitu terus.

Dan mulai saat itu, gua jadi ngejauhin si dia. Bodohnya gua bener bener bodoh, padahal dianya selow kalo gua suka ama dia. Ahhhh begobegobego. Kenapa gua musti ngejauhin orang yang baek kek dia? Aihhh *nonjok tembok*

Pas pulang, gua kan pulang yak *iyalah masa berangkat. mau naek angkot kan bareng lintang, eternyata depan gua ada dia ama temennya naek angkot juga, gua kan ngelewatin angkot dia, temennya bilang 'sar bot*ak nih sar' sambil nunjuknunjuk. Gua bilang aja 'BODO' kesel gua etdah.

Terus gua kan curhat yak, ama temen gua tentang kebodohan gua ngejauhin dia. Temen gua bilangnya sebenernya si dia itu biasa aja gua kek gitu, dia juga sering manggil gua tapi guanya gadenger. Ah tapi apa mau dikata, gua udah terlanjur begitu.

Pada saat pengambilan foto buat buku bts, gua seneng banget, abisnya si dia tu keliatannya ganteng:3 pas dia nya senyum apalagi hahahaha demen banget gilagilaan.

Pas pm pm mendekati UN, dia jadi sering banget ngebolos, gatau kenapa, apa males ngeliat muka gua?--_-''' setelah itu gua jujur ama enur kalo gua suka ama dirinya, enur si kaget wkwk tapi enur nya bilang, kalo dia mah orangnya selow jadi gapapa lah jan terlalu gimana gitu depan dia.

Pas mingguminggu try out, gua inget banget gua lagi suka lagu bondan prakoso yang not with me. Kan selese ujian try out yak, terus gua keluar ruangan ehgataunya ada dia, gua nyanyiin lagu bondan, dan ternyata dia juga lagi nyanyi lagu itu. Berasanya gua nyanyi disautin gitu hahaha pede gonjreng.

Setelah 2mingguan akirnya kan UN, gua ga demen banget abis nya dia ruangannya dibawah, gua diatas jadi jarang ngeliat-_-'

Kan libur yak, tapi pas itu gua sering masuk buat maen doang, seinget gua pas ngambil skhun apa...apa gitu...dia tu dateng ke sekolah, potong rambut coy!!! Hanjret keren aja gituh wkwk. Dengan cara jalannya yang selow beuh..berhembus kan angin kencang(?) dia jalan dilorong depan kolem. Gua kan di kantin yak, emalah gua didorongdorong ama si enur robi lintang supaya nemuin dianya yang lagi di kantor TU, tapi gua nya takut wkwk akirnya gua ngibrit lari. Udeh kan, akirnya gua nunggu di kantin, pas si enur balik, eh enurnya bilang kalo dia bakal pesantren di semarang. Setdah kurang jauh-_____- haha ya pokonya gitudah yak gua gademen banget saatsaat kek gitu.

Sampe akirnya gua udah terlanjur suka gabisa ngelupain, gua mencoba untuk berpaling tetapi tak bisa *kambuh dah lebaynya--_- SAMPE  SEKARANG!! Gua gabisa lupain!!

Ya gua si berharap jangan ampe...gua sengenes pas gua kelas 9, nyatain doang tapi berasa gaenak sampe sekarang. Cerita gua gak happy ending, gak kaya di komikkomik, biasanya kan udah mendem rasa, terus nyatain, lakinya juga suka juga, terus saling mencintai, nembak, pacaran dan happy ending *eaaaa pengen banget yak gua wkwk.

Haah...Saya cukupkan sampe disini, jika ada kesamaan nama, tokoh, dan penokohan mohon dimaafkan, karena ini adalah cerita pengalaman saya yang sebenarnya. Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh :D

Cacat! Part1

Hahahahahahahahahahahahahahahaha

Ketawa ga jelas adalah pertanda orang yang sarap, mungkin karena gua nyukain seseorang tanpa sebab yang jelas makanya begini. Gua pengen banget deh nyeritain pengalaman gua pas suka bangetbangetbangetan ama cowo terus nyatain rasa suka ama cowo itu.

Awalnya gua itu suka ama cowo karena hal yang ga jelas. Dikelas 9 tepatnya, gua lagi seringsering nya bikin graffity. Itu pas kelas 9 gua masih duduk di bangku paling depan deket pintu.

Pas gua ngewarnain, terus hampir selese lah, tibatiba 'dia' lewat depan bangku gua, dan bilang 'keren graffity nya' *dalam hati gua tereaktereak pas inget dia ngomong gitu* padahal yak, awalnya gua lupa malah gatau, kalo dia itu temen sekelas gua. Tapi setiap gua dengerin guru ngabsen, eternyata ada nama dia haha bego kan gua? Itu udah setengah tahun gua kelas 9 hahaha tapi baru tau temen sekelas pas udah setengah tahun. Terus setiap dia maju kekelas kalo gak pengen balik ketempat duduk nya gua peratiin, ternyata dia duduk di bangku kedua paling belakang, sama kek tempat duduk gua sekarang dikelas XIPA4.

Udeh kan, dulunya belakang gua codet. Tapi gatau kenapa, dia jadi duduk dibelakang gua. Gua inget banget, dia sering ngelawak ampe gua ngakak banget. Terus juga, pas erlin pindah tempat, samping gua si lintang. Gua lagi maenan cutter, eh cutter nya rusak. Gua awalnya minta si lintang benerin, eh si lintang ngasiin ke dia supaya dibenerin. Eternyata kaga bisa. Terus cutter nya berpindah tangan, dari dia ke gua...aaa teriakteriak nih gua. Kek di komik komik ya ceritanya.

Agak ngenes emang kalo gua inget masamasa dulu. Gua anaknya itu ga terlalu deket ama anak cowo, tapi semenjak ada dia....aaa pengen tereak deh:3

Sampe pernah kan samping dia itu kan jibril, cuman waktu itu jibril pindah, terus aga jadi samping dia. Si aga nanya 'sar emang lu pas tes disini peringkat pertama ya?' gua nengok nya agakagak gimana gitu. Gua malu natep mata tu bocah dua, dia ama si aga maksutnya. Akirnya gua jawab, 'haha iya. Lu pada kaga percaya ya? Gua aja kaga percaya hahaha' terus si dia jawab 'wah orang pinter nih' sungguh sedih gua kalo inget pas kek gini, terharu sangat:'(

Pas abis mid, kan dikasi tau yak nilainilai nya, nah pas pelajaran fisika dikasi tau juga tuh nilai nya, dan pada saat itu kebetulan nilai gua paling tinggi diantara yang laen, sampesampe gua ngalain nopi! Coba lu pada bayangin!!!! Seorang nopi! Nopi tu pinter loh asal lu pada tau aja *ngapa jadi ngomongin nopi?

Pas kek gitu, si dia manggil gua orang pinter. Itu awalnya gua dijulukin orang pinter sama dia. AAAAAAA teriak nih gua teriak!!!!

Terus gua kan ngeadd dia yak di fb, terus pas abis gua temenan gitu di fb, gua ngechat 'eh pa ustad' dia jawab 'eh orang pinter' ini gua gatau dia ngeledek apa apa, cuman gua seneng aja di bilang begitu:''DD
#catatan: gua manggil dia pa ustad abisnya dia tau banget tentang agama:DDD pokonya kek ustad deh

Gua gatau udah berapa lama gua deket ama dia, gua ngerasa makin suka, makin suka, suka banget, bangetbangetan, ngeddddh bangettttthhhhh!!!

Pas pagi menjelang siang di hari libur, gua on di ebuddy, dia juga lagi on. Gua nyapa dia duluan, biasa dengan basa basi gitudah. Pas udah agak lamaan, gua ngerasa mungkin itu saatnya buat nyatain. Gatau kesambet setan apa, ampe ampe gua kepikiran kek gitu.

Setelah obrolan itu terhenti beberapa menit, gua nyiapin nyali ama mental. Tangan gua panas dingin gitu. Keringetan banyak banget ampeampe hape gua basah. Dan akirnya gua pun memberanikan diri untuk ngechat dia lagi.

'Pa lu tau ga?'
'apa?'
'gua suka ama lu'

Singkat tetapi itu adalah luapan isi hati gua pada saat itu.

Abis itu gua lega kan yak. Etapi pas beberapa lama, dia nya si tetep on tapi ga bales chat gua. Gua panik, apa tu bocah marah, apa illfeel ato gimana?

Akirnya gua tanya

'Pa lu marah yak?'
'engga'
'gua kira lu marah sama gua garagara gua suka ama lu'

dan abis itu dia ngebales dengan katakata nya yang sok bijak ato karena emang bijak haha

'Enggalah, semua orang itu punya hak untuk menyukai seseorang'
asek kan? Laga lu pa pa, kaya kang somay wkwkwk pissslop yak hahaha.

Selama gua suka ama dirinya, mulai dari awal gua suka ampe setelah nyatain itu sejujurnya gua sering banget curicuri pandang+ngeliatin dia. Ya mungkin ini hal yang wajar..tapi gua itu sering ke gep...wkwk mampus

Kepanjangan kek nya, lanjutin di postingan laen yak, sekian...wassalam

Sabtu, 19 November 2011

Ezcntr Wokwok Part7

Gua cuman pengen elo elo pade...ngeliat postingan blog guwee tentang kelas gua yang sakau. Sakau karena tada hari tanpa cakan, tada hari tanpa candaan, tada hari tanpa ngeselin, tada hari tanpa sks (sistem kerja sama), tada hari tanpa rusuh, tada hari tanpa sssssttttt*l*t. tada hari tanpa pansil*t... -_- Tada hari tanpa 'Dah yak? Dah yak? Dah yak?' tada hari tanpa membantu guru, tada hari tanpa memperhatikan guru(?) tada hari tanpa remed-_- tada hari tanpa nyontek, tada hari tanpa berbagi cerita, tada hari tanpa nonton film, tada hari tanpa nyala nyala dikolong (hape), tada hari tanpa 'sesuatu' dikolong pada saat ulangan (mukena/alqur'an) wkwk, tada hari tanpa makanan dikolong, tada hari tanpa ngebacot dikelas, tada hari tanpa jayus, tada hari tanpa berisik, tada hari tanpa ngerjain pr di pagi hari, tada hari tanpa wokwokwok, tada hari tanpa bercanda pada saat baris di upacara, tada hari tanpa diliatin Ahlan dibelakang pada saat upacara *piiss lan:P tada hari tanpa 'ayo siapa yang mau bayar uang kas?' *Gendis mulai bekerja dengan suaranya yang khas* hihi maap ndis, pislop ya:P untung gua udah lunas uang kas nya *Elya manggil* 'sariiii...cicilan ke puncak lu belom lunas' | -____- iyeiye wkwk. Selalu aja ngeselin, nyebelin & rusuh, perlu di gaplok emang ini bocahbocah nya wkwkwk.

Emang sih kadang nyebelin ngeselin & rusuh, tapi gini gini kelas gua ngangenin, apalagi pas libur beuh.....| hayo siapa yang ngangenin? | semua bocah nya yang sakau lah-_-'' Di ezcientro, satu anak aja yang ga masuk dikelas berasanya aneh. Apalagi akirakir bulan ini banyak banget yang dispen...bukan dispenser tapi-_- jayus banget yak? Iya nih kaya omongannya si ojan emang.

Ngomong-ngomong soal ojan, **** tu rada kesel ama tu bocah, ya karena itu, lu pade tau kan? Kaga tau? Ah yang bener? Masa gatau dah? Padahal itukan pertanyaan yang gampang? Beneran kaga tau? Yakin? Ah lu boong ah? Masa kagatau cuman begituan doang? Yelah ngapa takut salah si? Yang sabar ya nak. Tetap semangat ya nak(?)

Ya bener banget dia itu jayus, terus juga caper. Tapi gua ngerti ko dia caper karena apa. Ya apalagi kalo bukan karena para? Hahahaha emang bener ojan itu suka ama para, tapi dia cinta juga ama....bugeog wokwokwok. Oiya digosipkan anak laki yang demen/suka ama para itu hingga mencapai 4orangan. Gua si tau siapa, cuman gaberani untuk mengatakan siapa orangnya *apasih?-_-

Kalo perlu bantuan mah, gua sini yang nyatain keorangnya dah. Pasti langsung ditolak-_- tak gua sangka ya, dunia ini begitu kejam *apasih?

Bentar lagi liburan dan itu membuatku senang, tetapi sedih juga karena aku tak menyangka kita mungkin akan terpisah *lebay. Tapi ya ada yang bilang kami ini tetap bersama.

Aku disini memohon maaf kepada kalian, apakah aku pelit dalam memberi jawaban, suka teriakteriak, tampang ku yang tak mengenakan hati, tidak berperi kemanusiaan, membuat kalian sebel dengan jalan pikiranku, jika aku sok pintar, tak berbudipekerti, tak bekerja keras dengan ulet(?) tak beradab, menyakiti hati kalian, suka tertawa terbahakbahak, membebani pikiran kalian, tetap semangat ya nak(?) omonganku yang tidak jelas, bebacotan sendiri dan juga yang lainlain. Aku memohon maaf sebesarbesarnya. Aku sih tak mengerti sebenernya apa yang dipikirkan mereka? *gua belibet dah* Sejujurnya jika kalian memohon maaf kepadaku, aku sudah memaafkan kalian sudah dari dulu.

Selamat tinggal ya kawankawan, semoga kita bisa bertemu lagi, moga semakin waras dikelas baru kalian, bertambah prestasi, membawa kejayaan kelas dan sekolah dimasa yang akan datang, berbudi pekertilah kalian terhadap guru, ingat amanat orang tua:D doaku menyertai perjalanan kalian, sampai bertemu dilain waktu...sekian wassalam

Ezcntr Wokwok Part6

Agar ikut bukber, di sore harinya aku pun bersiapsiap. Ya taktau mengapa? Pakean yang kupakai waktu itu..sangatlah tidak mecing, sakau palingan gua waktu itu. Udeh kan akirnya disore itu gua ke solaria bareng aul ama dilla naek angkot. Pas nyampe solaria, masa yang dateng baru dikit-_- padahal kaga boleh ngaret. Terus kan ngobrolngobrol gitu kitanya, sekalian potopoto gituch. Eh reja ama kaka nya reja dateng, wesed deh.... Emejing banget gua ngeliat kaka beradik ini!

Udeh kan, akirnya semuanya dateng keculai maryam, elya, naja, icha, fajrul, dan radit. Terus buka terus sholat terus udah deh. Selesai. Krik banget yak? Bodo amat dah haha:D

Mau lanjutin lagi? Tapi cerita apan? Bingung.

Ayo request request?

Oiya kan anak ipa4 juga waktu itu pergi ke @america di pacific place buat remedial gitu | lagilagi remedial-_- | biarin ngapah, kan enak jalanjalan juga wkwk. Nah itu satu kelas pada ngikut semua, tapi yang gaikut radit, abas, eva, gendis, ama ahlan doang kalo gasalah. Udeh kan..pas nyampe gua terkesima dengan ruangan yang banyak barang berteknologi tinggi gitu, gua pertamanya dipandu ama gaiyet gitu, maksut gua guide guide entulah pokonya. Katanya kalo punya kartu pelajar, kita bisa minjem ipad. Sayang nya gua gada, karena kami masih kelas 10-,- gua awalnya maen gugel maping gitudah, nyari nyari manpat wkwk ketara udik banget yak? Terus ketemu kan ama ka syila, dia ceritacerita gitu tentang pengalamannya di amerika, gua ngeliatnya cantik baik keren:D udeh kan. Akirnya acara nya dimulai, gua ngedengerin bule ngomong gitu, ya denger si denger cuman ya gitu....gitu....yagitu....ga...nger...ti wkwk intinya dia lagi ngeluarin buku gitu tentang komodo komodo terus cerita legendanya. Anakanak pada maenin ipad, ol eh malah masang tuit ngemention @atamerica biar dipampangin dilayar, norak yak emang bocahbocahnya. Pas pertengahan bulenya nyeritain tentang bukunya, eternyata lu tau apa? Gua disuru buat cerita gitu tentang apa yang didenger tapi make bahasa inggris. Jujur gua gangerti samsek apa yang diomongin, akirnya gua mengolah kata beserta huruf, lalu memasukan kata dan huruf satu persatu dikertas, dan itu gua baru nulis nama | huwaelah dikira apaan | maap ya kawan. Dan untung aja yak hape gua ada pulsanya...lu ngerti kan maksutnya apa wkwkwk ya itulah lu tau kan? Setelah acara selese, kita pun keluar terus ngasiin kertas nya ke miss eva. Setelah itu kita ngaso, dan potopoto, abis itu sholat, dan pulang. Pada saat perjalanan pulang gua ama cindy ngomong wuha wuhu mulu di bes, bikin stres satu bes keknya--v. Kan sampe tuh yak di sekolaan, karena laper jadinya gua ama bocahbocah pada makan bakso:9 jadi pengen. Gua inget banget waktu itu si aida minta ajarin ngomong wooohooo wazek ama cindy. Gua langsung ketawa, katanya nada nya susah. Haha selese pulang dah.

Hadeh cerita gua cuman segitu doang si. Oiye akirakir ini semua cakan terhentikan tak tau mengapa, yang ada hanya bacotan 'ALLAHU AKBAR', maksut nya apa coba?-_- jelas banget emang, udah ah kaga asik ah. Sekian. Wassalam;D