Jumat, 23 September 2011

Ezcientro :)

Hari ini, gua biasa banget bercanda ama ezcien tapi, gaberasa banget yah udah mau mid. Terus semesteran, libur, semester pendek, libur. Dan bentar lagi rolling lagi. Padahal asik banget anak ezcien gatau ngapeh. Gua si gatau yak, dikelas gua ada yang benci gua apa kaga. Tapi gua demen ama kelas ini abisnya sangat solid. Yagimana kaga, orang remed? Remed bareng. Seneng? Seneng bareng. Seandainya waktu bisa diulang. Jadi keingetan tami, sama cerita tami dan agernyah. Hem gua ceritain dah.

Jadi gini ada tukang abang-abang di deket sdnya dia, terus abangnya jualan, kan ada tempelan, di ambil, terus dibuka, dapet nomer, nomernya itu ditukerin ama abangnya, eh malah dapet nya ager mulu malah dua lagih. Agernya itu yang sering di taro di box abangabang gitu. Katanya dia itu udah nyoba berapakali tapi tetep dapetnya ager lagi ager lagi. Padal dia nya itu maunya bukan ager. Kaya gendis, gendis dapet kalung gitu gua kira dia dapet dari abangabang gitu. Eternyata dari emaknya, dan itu emas putih asli. Haha ngakak gua baca+ngetiknya.

Di ezcientro, gua itu duduk dibarisan paling belakang, sebangku ama tami (tampang tak mujur). Depan gua oja (suara bulat) ama tasa. Depannya lagi gendis (sang suara sopran) rima, dan yang duduk paling depan itu cindy ama addila. Paling depan kelompok kedua ada eva ama aida. Terus belakangnya alia (muka cina) ama aul (cewe). Belakangnya si fara (sang jenius) bersama dengan ahlan. Belakangnya lagi ada si ita ama sapira (terajin wkwk). Belakangnya ada anak baru namanya nadia. Samping nadia ada aul ama reja. Depannya ada si fadli ama irpan. Depannya ada icha (suara mendesah) sama naja (kalo ngomong kaya lagi makan permen karet). Depannya elya (terajin) maryam. Depannya lagi feby dan sifa. Sampingnya kaga ada orang belakangnya ada radit (cemceman gendis) *mungkin* ama pajrul (pajrulpajrul suara medok) belakangnya ada gilang sama lauhul (azekan ama icha) belakangnya ada ambon ama kadapi. Belakangnya ada udin dan abbas. Itulah mereka. Rasanya kangen deh kalo lagi libur. Huhuhu jadi sedddhiih dec :''''''''''''

3 komentar:

  1. ada mah gue yang cem-ceman radit. gimana sih lu :p wkwkwk pe-de banget yak gue B)

    BalasHapus
  2. Ajie kan, ternyata bener gendis itu cemceman nya radit AJIEEEEEAjie kan, ternyata bener gendis itu cemceman nya radit AJIEEEEE

    BalasHapus