Minggu, 28 Agustus 2011

Apa Kabar

Eh hoi! Kabar apa? Ketemu lagi ama gua wkwk. Masi demen ya? *pede tingkat sd ga lulus dua kali* eh lu apa kabar? Iya elu! Gimana? Masi baek? Ibu bapa ada? Alhamdulillah yah.

Ini gua ngomong apaan si daritadi? | kebiasaan lu sar sar| yoeh tau bae.
Oiye lanjutin aja kali yak tentang novi lennox? Tau novi? Novi=nonton tivi -_- ya bukan lah, itu nama pemberian orang tuanya. Kaga tau artinya apaan, kalo mau tau tanya aja mending ama ortunya. Nah kalo lennox? Gua gatau lennox apaan. Setau gua lennox itu program windows, eh salah yak? Linux deng, ah auah gua kan gaptek.

Novi dulu temen sekelas gua di 94 mts3 jkt. Tapi sekarang dia kemanpat juga bareng gua. Dia di kelas x ips2. Padahal yak menurut gua dia pantesnya di kelas ipa. Dia ekskul nya ada dua, satu gempala, satu nihon. Oya ngomong ngomong tentang nihon, gua ekskul nihon juga tau ama badminton kereeeeeen khaaan? Ahahai iyalah gua. Dari dulu emang gua keren *pede tingkat sd ga lulus lima kali*

Sampe mana tadi? Oiya novi itu anak gempala. Tau gak gempala? Pokonya kalo gasalah gerakan pemuda pencinta alam. | wedeeeh berati banyak yang ngefens alam mbah dukun yak? Ganyangka gua di manpat ada fans klub kaya gitu | ettt bukan, aduh maksuteee pencinta alam itu, berbaur dengan alam liar dan back tu necur (nature). Gua si gatau, si novi itu udah buang sampah pada tempat nya apa belom, tapi gua si yakin dia kan anak gempala, pasti diajarin untuk mencintai alam dengan membuang sampah pada tempatnya. Dia itu masuk gempala di restui loh ama ortunya, keren banget yak. Gua aja yang preman kaga dibolehin-_- padahal di ekskul gempala sangaddddhhlah sedikit anak cewenya. Hem tardulu deh...gua itu nyeritain novi apa gempala sih? Etdah orang mau novi juga.
Yu nou? Novi itu idolanya Rosulullah loh? Keren banget yak. Dia juga lumayan berambisi untuk ngikutin semua sunah Rosul. Beuh kalo anak gua kek gitu mungkin udah gua....eeee apa yak? Bingung ah. Gangerti gua. Ah yaudahlah sampai jumpa

2 komentar:

  1. Ralat dikit, GEMPALA --> Generasi Muda Pencinta Alam Sar.. Wkwkwk

    BalasHapus
  2. Maap kawan aku tak tau. Haha aku entar gnti lagi dahMaap kawan aku tak tau. Haha aku entar gnti lagi dah

    BalasHapus