Rabu, 08 Februari 2012

senang:D

Lama ya ga ketemu. Bingung mau cerita apa? Cerita ajadeh..
Sejujurnya gua itu seneng, cuman karena gua nya takut orangorangnya bilangnya apa makanya gua gapernah ngasi tau keorangorang. Ya intinya si gua seneng, berasanya aneh gitu, ko bisa? Padahal yak...itu aja gua gapercaya, ya cuman gitu...aaaa gua seneng banget, cuman gua gaberani ngungkapin keorangorang. Bisa dibilang gua muna, karena..didepan orang gua biasa aja tapi sebenernya hati gua seneng. Ya tapi kesenengan ini bukan karena gua kenapakenapa cuman ya begitu dah...susah ngebilanginnya. Seneng banget dah...bangetbangetan, malah guanya rada ga percaya sama perasaan gua sendiri. Kan aneh yak? Mungkin ada prinsip tersendiri kali ya? Makanya memilih itu...pokoknya seneng seneng banget ahahai:D

jika ada orang yang membaca ini mungkin kebingungan, begitupun saya wkwk:DD

nb: senang begini bukan berarti ditembak. Enak aja..sotau luh *nyolot*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar