Senin, 21 November 2011

Cacat! Part2

Lanjutin yukssszzz

Udeh kan yak? Pas dari itu gua seneng seneng seneng kelewat seneng, sampe sampe gua pengen banting hape rasanya. Akirnya gua cerita ke lima temen gua. Tapi pas itu, si enur belom tau kalo gua suka ama dirinya. Abisnya gua tau kalo enur tuh deket ama dirinya.

Udeh kan, gua cerita cerita gitu. Dan lugunya gua, gua malah cerita ke temen gua anak laki dikelas gua. Gua gatau itu gua polos, apa gatau, ato lupa ampe gua cerita ke anak laki.

Udeh kan gua cerita gitu. Pas besokannya, tiba tiba temen gua bilang 'sar belakang lu siapa?' dan lugunya gua, gua cuman jawab 'bot*k' tanpa ada rasa bersalah, ato canggung ato gimana gua jawabnya enak banget. Terus siangan dikit lah, si aga bilang 'sar bot*k nih sar'. Pada saat itu, gua baru sadar ko orangorang pada tau gua suka ama dia.

Gua mikirnya, dia itu ceritacerita ama anak laki yang laen. Tapi masa iyasih curhat ampe segitunya amat. Terus gua juga mikir, apa pas dia ol disitu lagi ada anak laki? Tapi itu juga gamungkin. Dan pada saat itulah gua dicakin gitu--''

Gua inget, pas lagi kerja kelompok, kan si dia sekelompok ama sipa, tapi duduk nya sampingan, gua justru kaga tau pada saat itu gua dibelakang dia, terus gua dicakin 'yang belakang cemburu tuh'

Lama lama gua jadi malu digituin terus. Akirnya gua pindah kan ke tempat nya si omer, nah si omer nya pindah ketempat gua. Gua bilang nya pindah karena erlin yang minta pindah, padahal mah kaga, sebenernya gua males dicakin gitu terus.

Dan mulai saat itu, gua jadi ngejauhin si dia. Bodohnya gua bener bener bodoh, padahal dianya selow kalo gua suka ama dia. Ahhhh begobegobego. Kenapa gua musti ngejauhin orang yang baek kek dia? Aihhh *nonjok tembok*

Pas pulang, gua kan pulang yak *iyalah masa berangkat. mau naek angkot kan bareng lintang, eternyata depan gua ada dia ama temennya naek angkot juga, gua kan ngelewatin angkot dia, temennya bilang 'sar bot*ak nih sar' sambil nunjuknunjuk. Gua bilang aja 'BODO' kesel gua etdah.

Terus gua kan curhat yak, ama temen gua tentang kebodohan gua ngejauhin dia. Temen gua bilangnya sebenernya si dia itu biasa aja gua kek gitu, dia juga sering manggil gua tapi guanya gadenger. Ah tapi apa mau dikata, gua udah terlanjur begitu.

Pada saat pengambilan foto buat buku bts, gua seneng banget, abisnya si dia tu keliatannya ganteng:3 pas dia nya senyum apalagi hahahaha demen banget gilagilaan.

Pas pm pm mendekati UN, dia jadi sering banget ngebolos, gatau kenapa, apa males ngeliat muka gua?--_-''' setelah itu gua jujur ama enur kalo gua suka ama dirinya, enur si kaget wkwk tapi enur nya bilang, kalo dia mah orangnya selow jadi gapapa lah jan terlalu gimana gitu depan dia.

Pas mingguminggu try out, gua inget banget gua lagi suka lagu bondan prakoso yang not with me. Kan selese ujian try out yak, terus gua keluar ruangan ehgataunya ada dia, gua nyanyiin lagu bondan, dan ternyata dia juga lagi nyanyi lagu itu. Berasanya gua nyanyi disautin gitu hahaha pede gonjreng.

Setelah 2mingguan akirnya kan UN, gua ga demen banget abis nya dia ruangannya dibawah, gua diatas jadi jarang ngeliat-_-'

Kan libur yak, tapi pas itu gua sering masuk buat maen doang, seinget gua pas ngambil skhun apa...apa gitu...dia tu dateng ke sekolah, potong rambut coy!!! Hanjret keren aja gituh wkwk. Dengan cara jalannya yang selow beuh..berhembus kan angin kencang(?) dia jalan dilorong depan kolem. Gua kan di kantin yak, emalah gua didorongdorong ama si enur robi lintang supaya nemuin dianya yang lagi di kantor TU, tapi gua nya takut wkwk akirnya gua ngibrit lari. Udeh kan, akirnya gua nunggu di kantin, pas si enur balik, eh enurnya bilang kalo dia bakal pesantren di semarang. Setdah kurang jauh-_____- haha ya pokonya gitudah yak gua gademen banget saatsaat kek gitu.

Sampe akirnya gua udah terlanjur suka gabisa ngelupain, gua mencoba untuk berpaling tetapi tak bisa *kambuh dah lebaynya--_- SAMPE  SEKARANG!! Gua gabisa lupain!!

Ya gua si berharap jangan ampe...gua sengenes pas gua kelas 9, nyatain doang tapi berasa gaenak sampe sekarang. Cerita gua gak happy ending, gak kaya di komikkomik, biasanya kan udah mendem rasa, terus nyatain, lakinya juga suka juga, terus saling mencintai, nembak, pacaran dan happy ending *eaaaa pengen banget yak gua wkwk.

Haah...Saya cukupkan sampe disini, jika ada kesamaan nama, tokoh, dan penokohan mohon dimaafkan, karena ini adalah cerita pengalaman saya yang sebenarnya. Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar