Selasa, 27 Mei 2014

Bersyukur

Assalamualaikum..



Alhamdulillah..

Alhamdulillah...

Alhamdulillah....



Ya Allah.



Ga berenti mengucap syukur :'D



seneng banget!!



UN kemaren gua udh dikasih nilai bio yang lumayan dan jg nem yang melebihi target. Dan, asal kalian tau. Target nem gua itu ga muluk-muluk bgt. Cuma 45. Aslinya gua ragu antara 42 ato 48. Setelah itu, gua baca bismillah, nem 45. Dan setelah pengumuman nilai un, ternyata nem gua 46, melebih target sedikit, tapi tetep bersyukur. Banget!!! :'DD



Dan..



Tanggal 27 Mei 2014. Pengumuman itu.. Iya pengumuman Hasil SNMPTN.



Takut. Degdegan sampe ke perut. Pernah ngerasain gak sih? Degdegan yang udah parah banget..



Yak, gua udah setenbai sama hape dari jam 9. Degdegan menanti pengumuman. Gua liat teel aduh makin kacau aja perasaan gua. Parah banget lah.



Detik ke menit, menit ke jam berasa lama banget. Tapi setelah liat-liat teel. Lumayan jd cepet. Ah tapi tetep aja degdegan gua gabisa dipungkiri. 20 menit menuju pengumuman, hape gua low.-. Yaudah gua cas kan..





Terus gua tiduran gitu di kasur. Bapak gua tiba-tiba dateng..

"Wes 15 menit lagi ya pengumuman.. Ya semoga aja dapet ya.."



Gua digituin biasa aja...



YA ENGGAK LAH..

Justru tambah degdegan...



Terus gua bilang aja, "jangan digituin apa" terus gua tengkurep(?) menghadap dinding gitu. Pas gua tengkurep itu, gua kepikiran gimana ya kalo gua ga dapet, terus gua ngebayangin kalo gua dapet, tapi gua menyangkal, ah kalo gua ngebayangin dapet.. Tau nya gak? Gimana?



.....



Gak disangka-sangka gua ketiduran-____-



Sejujurnya emang gua ngantuk sih, abisnya kemaren abis jalan-jalan.-. Masih berasa pegel+ngantuk._.



Yaudah gua kan emang masih ngebuka webnya tuh di hape. Terus gua masukin nisn. Tanggal lahirnya gua bingung, 24 09 1996 apa 24 9 1996. Sebenernya sama ajasih, tapi kan takut mempengaruhi..



Udah kan tuh gua masukin nisn sama tgl lahir, terus klik 'LIHAT HASIL SELEKSI'...



Kaget gua..



Loh kok sama aja tampilannya suruh masukin nisn sama tanggal lahir. Gua geser kursornya kebawah..



Bawahnya di tulis no. Pendaftaran, nama, nisn, sama asal sekolah..



Dan bawahnya lagi...



Alhamdulillah banget, ijo-ijo..



Dan kalimat:



Selamat, Anda dinyatakan lulus SNMPTN 2014



Program Studi di mana Anda diterima pada SNMPTN 2014 adalah:



PTN

UNIVERSITAS  ISLAM  NEGERI  JAKARTA



Program Studi

PENDIDIKAN  BIOLOGI



Bersyukur bersyukur banget!!



Dari 8 kursi kuota... Gua dapet coy!!



Aaak..

Bapak gua masuk langsung tuh..

Nanya...

"gimana?"

"alhamdulillah keterima"

"alhamdulillah ya.." *lupa ngomong apa, tapi raut muka beliau.. Senang*



seneng banget ngeliat bapak seneng kaya gitu :'D



terus beliau keluar. Gak lama mamake masuk.

"dapet ya?"

"iya.."

"selamat ya, salim dulu salim"

*salim*

*raut muka mamake juga seneng bahagia*

gua: "berarti gausah bayar-bayar buat daftar lagi ini"

*mamake diem sejenak*

"salim lagi..." *salim*



Pokonya gitu..



Tapi.... Gua juga merasa sedih coy.



Gua gabisa meluapkan kesenangan gua bareng temen-temen. Temen gua masih ada yang belom dapet. Tapi sih gua yakin, mereka pasti dapet sbm/simak/tes um lainnya. Pasti mereka sebenernya udah dikasih jalan yang terbaik sama Allah. Ditempatkan di tempat kuliahan yang lebih-lebih lagi sama Allah :'D



Semangat kawan, ini bukanlah akhir dari segalanya. Aku sayang kalian *gaya hifdzi*



Gua doain lu pada dapet tempat kuliah yang kalian pengenin yang juga pasti yang terbaik buat kalian. Aamiin :)



okeh sekian dulu.



Wassalamualaikum wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar