Rabu, 02 Juli 2014

Daftar Ulang 2

Assalamualaikum!! Ini gimana kabarnya semua? alhamdulillah pada sehat semua? Sehat kan? Sehat ya.. salam ala dzawin..

Yak tanggal 17 juni. Deg-degan sumfeh.

Gua dateng pagian. Terus janjian sama temen. Dan ternyata kepagian. Udah tuh gua tunggu, duduk-duduk dulu. Ada anak sm ibunya nanyain, berkasnya apa aja yg dibawa? Terus gua kasih tau lah apa-apanya. Dan ternyata, dia itu belom daftar online, baru bayar aja. Makanya, dia belom punya surat pernyataan sm surat cek kesehatan..

Sejujurnya gua kasian, bawa ortu lagi ribet gitu. Ortunya juga pasti ikut capek.. ikut stres juga..

Hmm... Tapi mungkin aja mereka dari daerah, belom pernah ke uin, makanya bawa orangtua pas daftar ulang. Jadi setelah itu, mungkin langsung cari kost-an.

Ga berapa lama, akhirnya dibuka juga itu akademiknya. Terus gua buru-buru maju. Dan ternyata, gua disuruh motokopi tanda pembayaran dulu--'

Temen gua juga sama sih, akirnya buru-buru lah ke tukang potokopian samping uin. Setelah potokopi, gua balik ke gedung akademik. Ya.. Akhirnya nunggu lagi. Tapi untung nya temen gua bilang, suruh maju aja, ngasih kartu snmptn sama bukti pembayaran. Akhirnya gua kasih lah, awalnya anis, cony, gua baru nisol. Pokonya itu ngurut kaya gitu.. Terus gua nunggu dipanggil. Karena depan speaker itu penuh buat nunggu nya. Akhirnya gua duduk agak jauh buat nunggu dipanggilnya.

Yak saat nunggu itu. Ada cowok kece samping gua wkwk..
Gua emang udh liat dari awal, diem aja gua, tapi ternyata temen gua juga liat. Gua sok-sokan aja kaga begitu tertarik.. Emang ga tertarik sih. Cuman gua kaget juga. Ada ya orang kece yg dapet disitu, mana dianter sama ortunya lagi._.

Sebenernya gada hubungannya sih wkwk.-. Lagian, gua berpikir kalo orang daerah sepertinya minim yang kece, kalo ada jarang-jarang yang milih di ptn ini.-. Jadi ini adalah pemandangan yang langka(?)

Saat nunggu, gua ngobrol-ngobrol..
Bukan.. Bukan sama cowok kece itu, tapi sama temen gua..

Dan ternyata, nama gua dipanggil duluan, padahal kan harusnya anis dulu._. Yaudah, gua maju ngambil map beserta isinya..

Masa.. Ada surat pernyataan sama surat cek kesehatan. Kan gua udah nyetak kemaren.. Ngapain gua cetak kalo ternyata dikasih juga saat itu...

Kemudian gua nunggu temen-temen buat dipanggil. Setelah dipanggil semua, gua langsung pergi buat cek kesehatan ke aula madya, kalo gasalah namanya itu..

Disitu disuruh nulis lagi tentang organisasi dkk sm ukuran almamater. Gua pergi kan nyari tempat enak buat nulis, karena di daerah depan pintu nya susah bgt buat nulis. Saking seriusnya gua nulis, gatau nya ada kertas yg jatoh ke got.... Rada kampret sih.. Tapi yaudah, gua minta lagi ke ibunya. Disitu disuruh tempelin pas poto, dimana...yang dipake itu 3x4.. Bukan 2x3 -_-
Untungnya gua juga udah nyiapin pas poto yang 3x4, bahkan 4x6 juga udah gua siapin.. Buat jaga-jaga.

Terus gua kasih ke ibunya.

YAK! Ternyata nunggu dipanggil, dan itu lama bgt-_-

Saat nunggu itu, AUS! Yah, gua pun memutuskan untuk beli minum dulu karena ausnya gak ketulungan.

Pas balik, gua nyari temen gua yang laen. Tapi kaga ada. Gataunya udah di dalem. Terus nama gua ama nisol dipanggil. Ngantri buat daftar cek kesehatan. Terus disuruh ke tempat tes urine. Pas di tempat tes urine, gua disuruh poto ronsen karena ngantri nya panjang. Yaudah kan gua keluar, nyari tempat buat ronsen itu. Ternyata... Kita poto ronsen nya di bis-_-
Gua melihat ada antrian disitu, kemudian gua kasiin itu kertas cek kesehatannya ke bapak-bapak yang jaga di bawah pohon itu.

Terus terus terus...

Udah kepanjangan. Lanjut nanti lagi yak.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar