Minggu, 28 Agustus 2011

Jelas banget

Hai man teman temu lagi nih ama gua. Hahai demen yak? *idih pede gonjreng tingkat sd* kali ini gua mau ngapain yak? Oiya gua mau lanjutin yang postingan lalu ah. Jadi gini, gua itu dulu pengen banget masuk manpat, abisnya keliatan keren banget, ini baru keliatan ya. Pas masuk beuuuh gila ternyata kereeen sangadhh gitu. Ah ga siasia dah masuk sini. Ini gua masi kelas X semester atu, moga aje yak gua bisa berkreatifitas di kelas X ini. Ini gua cerita apa ngedongeng? Haaah bingung gua mo nulis apaan | salah ege luh, harusnya ngetik apaan | oiya maksut gua ngetik.

Mungkin gua pengen nyeritain tentang novi lennox di manpat. Mau tau gak novi kaya gimana? Lu liat aja sendiri di blog nya, kalo ga akun jejaring sosial nya, ngapa musti nanya ke gua si elah *sewot sendiri* |hhaaah orang sarap! | ettt apa lu bilang? Dasar tukang gali sumur! | aaa tukang kayu jepara | tukang tambal ban|.... Dan mereka pun berhantam dengan sangat keras....selesai

1 komentar: