Minggu, 28 Agustus 2011

Maap ya manteman, lama saya tak buka blog berantas kebodohan ini. Saya si mau masukin lirik lagu, tapi bingung mau lirik lagu apan. Tapi mungkin saya bingung karena terlalu banyak lirik lagu yang saya punya. Oh iya mungkin saya akan mengposting lirik lagu Bondan Prakoso yang Kau Puisi. Lirik ini terlalu gombal, tetapi bisa membuat hati manteman menjadi sesek napas *ahlebay* yodeh lah ini dia:




Kau Puisi (feat. Fade 2 Black)

oleh: Bondan Prakoso


Yo baby kau sosok yang punyai arti

Kau Puisi ketika datang sepi

Saat nikmati indah sunset pantai kuta

Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya

Aku butuh dunia.. dan kau sebagai
pendamping ketika ku rasakan galau

Aku butuh cinta.. dan kau adalah tema
saatku rasakan galau




Kau ada untuk melengkapi diriku

Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku

L. O. V. E. yang membuatku bisa bertahan

Seperti rumput yang tak kan tumbang oleh
topan

Emosi, perasaan, jaminan rasa aman


Kau sanggup taklukan hati dengan sebuah
senyuman

Aku berdiri karna kau hadir di sisi

Your my everything baby.. 

kau takkan pernah terganti..



Reff

Kaulah belahan hatiku yang terangi aku

Dengan cintamu

Kau hangatkan jiwaku dan slimuti aku

Dengan kasihmu



Ku coba gapai apa yang kau ingin

Saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin

Coba menuntunmu agar ada di dalam track

Kau catatan terindah di dalam teks



Dan aku mengerti apa yang kau mau, 

hargai dirimu, menjadi imammu

Karna kau diciptakan dari tulang rusukku

selain itu karna kau bagian dariku.




Reff:

Kaulah belahan hatiku yang terangi aku

Dengan cintamu

Kau hangatkan jiwaku dan slimuti aku

Dengan kasihmu



Dan dirimu damaikan..

hatiku.. yeah.. 

Dan artimu.. 

tak akan.. berakhir..





Nah entu dia. Maap ya kalo ada kecacatan, karena saya itu ga luput dari dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar