Jumat, 20 Juni 2014

Antusias

Assalamualaikum wr. Wb.

Gua cuman pengen cerita yah.

Sebenernya gua tuh bingung. Gua kan alhamdulillah udh ada pegangan ya. Tapi temen-temen gua belom, ya semoga aja cepat diterima di ptn yang mereka mau.


Cuman... Ya gini.


Gua udh daftar ulang, gua jadi sering banget ngetuit ini itu tentang daftar ulang.

Intinya sih, gua tuh kaya pamcol. Ato bisa dibilang, pamer colongan. Sebenernya gua bener-bener gak bermaksud sombong ato pamer. Sama sekali. Sama sekali.

Gua tuh terlalu antusias. Bener deh. Pasti juga orang-orang kaya gitu. Cuman beda waktu aja.

Gua percaya itu. Pasti deh, lu pada bakal antusias nanti saat lu diterima di ptn yang lu pengenin, apalagi ptn favorit. Pasti.

Jadi maaf banget ya temen-temen yang ngerasa gua sombong, ato mungkin pamer. Gua ga bermaksud begitu.

Nanti mungkin lu bakal ngerasain apa yang gua rasain, jadi bersabarlah, rejeki gabakal kemana. Antusias. Pasti lu bakal antusias.

Okeh?

Terimakasih.

Wassalamualaikum wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar