Jumat, 04 November 2011

Biografi Ezcientro yang sebenernya bukan biografi

Gua pengen kaya aida dah. Cerita tentang ezcientro lagi. Tapi apa? Bingung-_- belom terdapat inspirasi yang khas nih. Ngomongin anak kelas xipa4 ah.

Mulamula, ngomongin siapa yak? Si reja dulu ah. Reja itu adalah ketua kelas xipa4, dia itu bijaksana, dan juga bijaksini, jadi dimanamana dia itu bijak. Tetapi yang gasik nya apa? Kalo gua lawaq gajelas gitu, pasti tu bocah langsung pelototin gua. Tapi malah guanya jadi ngakak. Abisan tampangnya kocak. Terus apa yak? Dia itu kalo udah pelajaran agama pasti bisa bener dah. Tinggi sangadh nilainya. Terus apayak? Kalo kelas berisik, dia itu yang paling rajin satsut satsut kek gini 'sssssttttt' gitudah. Intinya dia itu cecede dah. Tapi adakalanya seorang kepala kelas tangga itu khilaf. Dia tu pernah marah garagara kelasan gua gabisa diatur, maap ya kawand, kami memang salah:'D

Lalu sang wakil, hahai. Akirakir ini dia sering membuat bintang kecil. Gatau dia itu mau ngisi acara yang nyanyinyanyi bintang kecil ato emang untuk pacar supaya berkesan? Wazek lah, langgeng ya ai. Gua itu lupa masa, kalo aida itu wakil, wkwk parah banget yak. Lagian semua pertanggungjawaban kayanya di ambil alih semua ama si reja, peace da peace wkwk.

Lalu kita ke pasangan duet maut kita, pasangan bendahara yang unyu, mari kita sambut....gendis dan gilang!!!! Weeee *tepoktepok* hahai. Akirakir ini satu kelas itu pada ngecakin mereka berdua. Keknya memang mereka itu saling menyukai, tapi jaim jaim gituch. Tapi gua gatau sih, kan hanya mereka yang tau sebenernya mereka ada rasa ato tidak. Tak lupa, kemaren si gendis maen jurtang ama tami, tapi masa tantangan nya si gendis yang ngasih, padahal dia yang kalah. Dia bilang gini 'gimana kalo tantangan nya gua kasi oreo ke gilang' etdah berati kan emang si gendis yang pengen yak. Pada saat itu, si tami pun menyetujui, lalu akhirnya dia pun minta oreo dari ahlan terus kebangku anak laki. Tapi dia kipik dulu duduk tempat reja, terus ke bangku fadli, terus pas si gilang sendiri lagi dengerin hetset, si gendis pun melaju dengan penuh semangat, tapi untuk kali ini gua gak ngeliat mukanya merah ato engga, ya cuman gitudah, jaim+malu+senyum+cengarcengir. Kamera pun siap dimanamana. Si gendis bilang 'ini gua kasi oreo, ini tantangan dari tami' wakakak sepik banget, padahal mah emang pengen ndiri. Gua ama cindy tereaktereak gituh, kek gini 'terima terima terima' gua kira emang nembak ternyata, cuman ngasi oreo doang-_- terus si gilang kan nerima oreo nya, tapi kaga dimakan, tapi dia simpen. Azeeek kan ngunyu banget dah haha.

Terus juga beberapa saat yang lalu. Pas pelajaran mtk si gendis kan bawa jaket gitu, si oja bilang 'itu bukannya jaket orang eskimo yak?' wakakak ngakak gua. Si tasa bilang 'itu baju kutub utara, yang udaranya dingin' wakakak tambah ngakak gua. Lalu akirnya gua ambil kan, terus gua liat. Terus gua kasi ke fara, fara kasi ke naja, naja kasi ke icha, terus lauhul, terus dikasi ke gilang. Si gilang malah megang gitu, terus ditaro didepannya. Berasa kaya jimat gitu, supaya lancar belajar mtknya wkwk. Hadeh pokonya kalo udah cerita ni pasangan bendahara yang sangat unyu mah kaga seleseselese dah.

Lanjut ke yang laen, siapa yak tapi? Em udahan dulu dah yak postingan yang atu eni, gua bakal ngepost lagi kalo udah dapet inspirasi, sekian wassalam

2 komentar: