Sabtu, 12 November 2011

Ezcntr Wokwok Part5

Hai kawan? Jumpa lagi dengan diriku yang mengasingkan diri *apadah-_- lanjutin yuk.

Pada saat itu gua lupa itu udah mulai puasa ato belom, kira kira lah yak empat mingguan lah di Ezcientro. Nah pas itu gua udah ngerasa ngenak banget dah. Udah pada kompak lah bisa dibilang. Pas 17an aul gua ita mulai bekerja untuk membuat mading, seminggu lebih kita menghias kelas, dan juga dibantu ama anakanak lain, ya itu keren banget.

Jadi kangen deh saat saat itu. Tapi jujur aja, anak laki yang asik itu cuman reza, fadli aul, ama radit doangan, yang laen mah kaga mau nyatu gituch ama anak cewe.

Curhat masa? Wkwkwk bodo. Yang gua inget waktu man4 award, xipa4 itu masuk nominasi kelas terbersih. Asoy gak tuh? Asoy bangets. Itu berkat kita semua yah:DDD

Kalo ga salah di mingguminggu itu lagi ulangan harian gitu, satu kelas keseringan remed semua, gatau ini solid apa emang gabisa menggapai nilai yang bagus pada saat ulangan. Cuman yagitu....remed-_-

Hari demi hari berlalu, kelas kami mengadakan bukber gitu. Tepat dihari senin yang cerah ga mendung. Gua inget banget gua belom bayar uang kas-_- males gua bayar uang kas, sampe sekarang aja gua belom bayar lagi *curhat

Dipagi hari gua lupa ngapain sebenernya masuk, cuman pada saat itu gua galau segalau galaunya orang, gua bingung mau ikut bukber apa kaga. Setelah pulang, gua masih aja galau. Setelah tidur siang, gua pun mendapat pencerahan, Akirnya ku putuskan......

Lanjutannya laen kali ah....wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar