Senin, 21 November 2011

Cacat! Part1

Hahahahahahahahahahahahahahahaha

Ketawa ga jelas adalah pertanda orang yang sarap, mungkin karena gua nyukain seseorang tanpa sebab yang jelas makanya begini. Gua pengen banget deh nyeritain pengalaman gua pas suka bangetbangetbangetan ama cowo terus nyatain rasa suka ama cowo itu.

Awalnya gua itu suka ama cowo karena hal yang ga jelas. Dikelas 9 tepatnya, gua lagi seringsering nya bikin graffity. Itu pas kelas 9 gua masih duduk di bangku paling depan deket pintu.

Pas gua ngewarnain, terus hampir selese lah, tibatiba 'dia' lewat depan bangku gua, dan bilang 'keren graffity nya' *dalam hati gua tereaktereak pas inget dia ngomong gitu* padahal yak, awalnya gua lupa malah gatau, kalo dia itu temen sekelas gua. Tapi setiap gua dengerin guru ngabsen, eternyata ada nama dia haha bego kan gua? Itu udah setengah tahun gua kelas 9 hahaha tapi baru tau temen sekelas pas udah setengah tahun. Terus setiap dia maju kekelas kalo gak pengen balik ketempat duduk nya gua peratiin, ternyata dia duduk di bangku kedua paling belakang, sama kek tempat duduk gua sekarang dikelas XIPA4.

Udeh kan, dulunya belakang gua codet. Tapi gatau kenapa, dia jadi duduk dibelakang gua. Gua inget banget, dia sering ngelawak ampe gua ngakak banget. Terus juga, pas erlin pindah tempat, samping gua si lintang. Gua lagi maenan cutter, eh cutter nya rusak. Gua awalnya minta si lintang benerin, eh si lintang ngasiin ke dia supaya dibenerin. Eternyata kaga bisa. Terus cutter nya berpindah tangan, dari dia ke gua...aaa teriakteriak nih gua. Kek di komik komik ya ceritanya.

Agak ngenes emang kalo gua inget masamasa dulu. Gua anaknya itu ga terlalu deket ama anak cowo, tapi semenjak ada dia....aaa pengen tereak deh:3

Sampe pernah kan samping dia itu kan jibril, cuman waktu itu jibril pindah, terus aga jadi samping dia. Si aga nanya 'sar emang lu pas tes disini peringkat pertama ya?' gua nengok nya agakagak gimana gitu. Gua malu natep mata tu bocah dua, dia ama si aga maksutnya. Akirnya gua jawab, 'haha iya. Lu pada kaga percaya ya? Gua aja kaga percaya hahaha' terus si dia jawab 'wah orang pinter nih' sungguh sedih gua kalo inget pas kek gini, terharu sangat:'(

Pas abis mid, kan dikasi tau yak nilainilai nya, nah pas pelajaran fisika dikasi tau juga tuh nilai nya, dan pada saat itu kebetulan nilai gua paling tinggi diantara yang laen, sampesampe gua ngalain nopi! Coba lu pada bayangin!!!! Seorang nopi! Nopi tu pinter loh asal lu pada tau aja *ngapa jadi ngomongin nopi?

Pas kek gitu, si dia manggil gua orang pinter. Itu awalnya gua dijulukin orang pinter sama dia. AAAAAAA teriak nih gua teriak!!!!

Terus gua kan ngeadd dia yak di fb, terus pas abis gua temenan gitu di fb, gua ngechat 'eh pa ustad' dia jawab 'eh orang pinter' ini gua gatau dia ngeledek apa apa, cuman gua seneng aja di bilang begitu:''DD
#catatan: gua manggil dia pa ustad abisnya dia tau banget tentang agama:DDD pokonya kek ustad deh

Gua gatau udah berapa lama gua deket ama dia, gua ngerasa makin suka, makin suka, suka banget, bangetbangetan, ngeddddh bangettttthhhhh!!!

Pas pagi menjelang siang di hari libur, gua on di ebuddy, dia juga lagi on. Gua nyapa dia duluan, biasa dengan basa basi gitudah. Pas udah agak lamaan, gua ngerasa mungkin itu saatnya buat nyatain. Gatau kesambet setan apa, ampe ampe gua kepikiran kek gitu.

Setelah obrolan itu terhenti beberapa menit, gua nyiapin nyali ama mental. Tangan gua panas dingin gitu. Keringetan banyak banget ampeampe hape gua basah. Dan akirnya gua pun memberanikan diri untuk ngechat dia lagi.

'Pa lu tau ga?'
'apa?'
'gua suka ama lu'

Singkat tetapi itu adalah luapan isi hati gua pada saat itu.

Abis itu gua lega kan yak. Etapi pas beberapa lama, dia nya si tetep on tapi ga bales chat gua. Gua panik, apa tu bocah marah, apa illfeel ato gimana?

Akirnya gua tanya

'Pa lu marah yak?'
'engga'
'gua kira lu marah sama gua garagara gua suka ama lu'

dan abis itu dia ngebales dengan katakata nya yang sok bijak ato karena emang bijak haha

'Enggalah, semua orang itu punya hak untuk menyukai seseorang'
asek kan? Laga lu pa pa, kaya kang somay wkwkwk pissslop yak hahaha.

Selama gua suka ama dirinya, mulai dari awal gua suka ampe setelah nyatain itu sejujurnya gua sering banget curicuri pandang+ngeliatin dia. Ya mungkin ini hal yang wajar..tapi gua itu sering ke gep...wkwk mampus

Kepanjangan kek nya, lanjutin di postingan laen yak, sekian...wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar