Sabtu, 12 November 2011

Ezcntr Wokwok Part4

Dan setelah mos itu berlalu, aku pun melalui matrikulasi. Matrikulasi itu tak begitu membuatku bosan. Karena pada saat itu aku sudah mulai mengenal anakanak seMOS ku, aku juga mengenal irfani yang cantiknya bangetbangetbangetan:D Seminggu pun berlalu, matrikulasi pun selesai.

Di pagi itu aku sedang mencari-cari. Mencaricari dan terus mencari. Mau tau aku mencari apa? Aku mencari kelas yang aku masuki. Dan ternyata aku masuk X IPA4. Hadeh...... Pegel ngomong make bahasa aku kamu dan berbaku ria. Make bahasa biasa aja kali yak?

Aku pun masuk dan memilih tempat duduk paling belakang kedua kelompok satu deket pintu, dengan oja dan tasya di depan gua. Lalu tami datang, dan akirnya tami pun duduk di tempat gua. Gua lupa formasi awal tempat duduk kita itu siapa aja, tapi seinget gua. kelompok gua: Dilla&Cindy, Rima&Gendis, Oja&Tasa, gua&Tami, Izzudin&Radit. Kelompok kedua: Eva&Aida, Aul (cewe)&Ale, Ahlan&Fara, Ita&fira, Aul(cowo)&Irfan. Kelompok ketiga: Barisan paling depan masi kosong,Elya&Maryam, Sifa&Feby, Reza&Fadli. Kelompok keempat: Abas&Gilang, Icha&Naja, Lauhul&Fajrul, Ambon&Dafi.

Bel berbunyi......Ya pada saat itu kami masuk, beberapa menit pun berlalu. PA pun datang. Ternyata yang menjadi PA aku itu Miss Eva sama Bu Sri Ismayati. Terus dikasiin kertas gitukan, itu ternyata kartu rencana belajar gitudah. Setelah menulis itu, kamipun mengadakan pemilihan pengurus kelas. Setelah pemilihan, ternyata yang terpilih menjadi ketuk adalah Reza, dan yang menjadi wakil adalah Aida. Sekretaris I di tempati oleh Eva, dan yang menjadi sekretaris II adalah Aul (cowo). Dan inilah dia....pasangan bendahara yang saling unyu mengunyukan, bendahara I Gendis, bendahara II Gilang, asik dah double G hahaha :DD. Lalu dipilih lah seksi seksi kelas yang lain, tetapi gua lupa. Yang kuingat hanyalah dia...zzz eh? Maksutnya yang kuingat hanya, Fara sebagai seksi kebersihan, Fajrul sama Tasya sebagai seksi pendidikan. Irfan sebagai seksi keamanan apa? Apa gitu gua lupa, Aul (cewe) Ita dan gua sebagai seksi mading. Dan jadilah struktur kelas. Pada saat itu juga, terjadi pergantian formasi, anak laki dibarisan keempat, Icha&Naja pindah ke barisan ketiga kelompok tiga, terus Aul(cowo)&Irpan, pindah ketempat nya Sifa&Feby. Kemudian Sifa&Feby pindah kebarisan paling depan.

*keesokan harinya* Di hari yang cerah itu, hari berasa krik banget. Kaga ada candaan. Dieman semua, sampe semingguan gitu, kelas masi aja krik, tapi gua oja tasa ama tami yang rame sendiri, ngakak garagara lengkingan gendis, apalagi tasa noh, setiap gendis ngomong pasti dah si tasa ngakak, oja ngikut ngakak, gua juga tami juga wkwkwk.

Dua minggu berlalu, akirnya kelas ga krik banget. Mulai ada cakcakan ama anak anak ngobrol. Ya mayan lah daripada diemdieman kaga jelas giduh, dan disini sepertinya berganti formasi lagi, Aul pindah ketempat Fadli, Fadli ketempat Aul, dan kalo gasalah juga si Gilang pindah deket Radit. Tiga minggu berlalu, kita pun mulai mengenal satu sama lain....*jatuh air mata* *mulai berasa sedih* dan sepertinya disini juga pergantian tempat duduk, kalo gasalah Fajrul pindah tempat Radit, Radit ketempat Gilang, Gilang ketempat Lauhul, Lauhul ketempat Fajrul *terus aja terus noh-_-

Dihari selasa apa yak? Apa rebo? Pokonya dihari yang menurut gua biasa aja. Pada saat itu para menghampiri ku, dia berkata 'kenapa kita ga bikin nama kelas aja?' para memberi banyak pilihan, lalu kami memanggil reja agar mengvoting dari namanama yang tersedia. Banyak anak memilih nama kelas Ezcientro, yang kepanjangan dari Diez Cienca Cuatro (gua lupa 4 itu cuatro apa kuatro) yang artinya 10 IPA4. Nama itu tercetus dari irpan dan aul. Sejak saat itu kami berbangga dengan nama Ezcientro. Ezcientro pun menjadi pelopor pertama nama kelas, dikelas 10 ini:'D

lanjut ga nih kawan? Lanjut apa kaga hayo? Sampai jumpa di postingan gua selanjutnya, dadaaah:D wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar