Sabtu, 05 November 2011

Ezcntr Wokwok Part2

Ketemu lagi, ayo kita lanjutin yang tadi. Jadi si tami itu kalah karena dikasi lagu 'zapin' ama ita. Pas waktu itu, si tami udah kelewat galau, benerbener galau segalau galau nya. Mungkin dipikirannya 'lagu apa ini? Huruf vokal cuman 2, a ama i doang'. Terus akirnya dia nyerah kan, terus nanya jawabannya yg bener apaan? Si ita fira fara ama gua ngejawab 'ZAPIN' sambil ketawa, ampe ita nulis tulisan gede 'WIN' dikertas. Wakakak dendam nyi belorong kali yak kita. Kata si tami, padahal gua mikirnya 'japin' bukan 'zapin'. Wokwok gabisa ngebedain z ama j dia haha.
Lagu yang kedua judulnya itu 'mars pgri' wakakak mampus tu lagu huruf vokal nya aja dikit bener. Si tami juga galau pas itu haha.

Nah itu dia sejarah nya si tami dibilang master lagu. Apalagi yak? Gada lagi sih itu doang.

Terus siapa yak? Em? Ayo maju siapa yang mau selanjutnya? *Para maju* nah berati selanjutnya para.

Kita awali dengan para yang sering dipanggil 'si frontal' gara-gara seneng banget frontal, mau itu ama guru ama temennya, ama siapa aja ampe tukang beling juga dia frontalin WOKWOKWOK. Dia itu kalo frontal bukan frontal karena apaapa yak, tapi karena frontal polos+gatau. Yang paling gua inget itu dia pernah frontal ngomong...apa yak? Ko gua lupa dah? Demi gua ga inget-________- kalo gitu gajadi dah...eh iya gua inget! Dia itu pernah nanya gini 'bu ko log nya bisa gaada bu?' satu kelas ngetawain. Polos amat ya ni bocah wkwkwkwk, etapi jangan salah. Para gitu gitu jago mtk, dia ngewakilin xipa4 masuk olimpiade yang sesungguhnya, karena sebelumnya dia udah jadi juara 3 di olimpiade matematik pada saat bulan bahasa. Ini ngapa gua cerita beginian sih yak -_-y
Si para juga pernah dipanggil ratu papan tulis, sebenernya itu julukan yak bukan panggilan. Tapi julukan itu tertempel(?) pada tiga orang anak ezcientro, yaitu para, gendis ama naja. Mereka dipanggil gitu abisnya sering maju kedepan. Bukan maju kedepan karena mau izin buang aer-___- namanya juga 'ratu papan tulis' jadinya maju kedepan karena... | iyalah maju kedepan, mundur kebelakang, naik keatas, turun kebawah, masuk kedalam, keluar? Apa hayo? | bodo amat-,,,- Pokonya karena nulis jawaban di papan tulis dah, biasanya pas pelajaran mtk fisika, dan lainlain yang diselenggarakan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkatsingkatnya(?) *apazeee gajelas-_-

Terus si para panggilannya apaan lagi yak? Pokonya kalo dia mah seringnya dicakin sih wkwkwk. Lalu kita ke ita. Etapi udahan dulu yak...kapan kapan gua lanjutin lagi dah. Hem sabar ya ta gajadi di ceritain, tapi gua tetep kekeuh bakalan nulis elu di blog gua, huwahahaha *devillaugh* *apasih-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar