Sabtu, 12 November 2011

MOS Wokwok

Dihari dimana hujan turun, aku bersandar didepan kelas. Aku melihat ke bawah dan melihat taman. Aku teringat akan waktu MOS. Aku teringat akan anakanak yang sedang di MOS salah membawa makanan yang disuruh bawa sama kaka osis/ppk nya. Digang model? Ya digang model itulah tempat hukuman. Tapi karena waktu itu hampir semuanya salah membawa makanan, jadi semua nya dihukum di gang model.

Pada saat itu aku teringat..aku juga di hukum. Aku salah membawa roti. Anakanak juga salah membawa roti. Kami dihukum untuk 'membenyek-an' roti, lalu setelah itu memakannya. Betapa eneg diriku ini. Aku sungguh tak sanggup-_____- ga sanggup nya bangetbangetan.

Dan setelah selesai aku pun mengambil mukena, dan menuju masjid. Ya..pada saat itu, setelah sholat dhuha kami mendengarkan ceramah ust hafiz dan ust mukhlis.

Disiang harinya, aku ingat betul, kami disuruh meminta tanda tangan osis dan ppk. Tetapi aku malah sibuk diatas mencari biodata osis dan ppk. Setelah selesai mencatat. Aku mendengar suarasuara nyanyian berry good. aku melihat ke gang model, ternyata sebelum diberi tanda tangan, kaka osis ppk nya menyuruh kita mengikuti/melakukan apa yang disuruh mereka. Haha aku tertawa melihat mereka mereka semua dari atas, mereka bernyanyi, bergoyang, teriakteriak.

Hari pun mulai sore. Aku pun pulang, lalu menyiapkan makanan yang besok dibawa.

Keesokan harinya, seperti biasa kami melakukan hal yang kemarin telah lakukan. Sampai saat siang, kami melakukan hal yang sama. Yaitu meminta tanda tangan kaka osis ppk. Tapi kali ini aku mendapat tantangan untuk berpoto AL4y di depan kolam, deket menara yang sering dipake gempala. Dan akirnya aku melakukannya bersama enur dan robi, tapi sayang disitu tak ada lintang.

Ya aku ingat sekali saat saat itu, sampai hujan berhenti. Aku sampaisampai menyanyikan lagu berry good. Ya...benar, itu adalah pengalaman yang mengharukan:'DDDD

lanjutannya lain kali... Yuk dadah babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar