Sabtu, 05 November 2011

Ezcntr Wokwok Part1

Halo kawankawan yang dimuliakan, berjumpa lagi dengan diriku yang tidak asing lagi, mari kita sambut....diriku sendiri!!!! Tepuk tangan semua *prokprokprok* Kali ini gua pengen cerita tentang segala hal yang ada di ezcientro.

Yang pertama, gua inget banget pas yang kata inian, eeeng ituan, apa yak? Ko gua lupa sih--'' ah gajadi dah. Mending kita ganti dengan sebutansebutan anak kelasan xipa4. Gua dulu yak tapi, yang laen semakin ketinggalan *apasih-_-

Nama gua siti munfarikha sari, ama anakanak ezcientro ato yang sering di sebut ama para aida itu 'ezcntr' gua dipanggilnya sari. Tapi masa gua dipanggil abangabang ama ahlan, et somplak dah. Mentang mentang gua kalo ngomong 'asek' mirip kaya abang2 kernet | kernet bukanya daging giling kalengan yak? | itu ko...?rr...?neeet dibaca karpet-___-
terus juga masa ada yang manggil gua mumun. Maksutnya apa coba, dikata gua pocong yang ada di film pocong di tv ituh, pokonya pocongnya ada lampu nyalanyala warna merah(?) Ini ngapa ngomongin pocong?
Kita lanjutkan, terus juga ada yang manggil gua timun. Mentangmentang di nama gua terselipkan kata 'timun' -_- perlu bukti? nih siTI MUNfarikha sari. Tuh yang gua caps, lu pada liat kan? Itu bukan AL4y yah, tapi itu pembuktian. Terus juga ada yang manggil gua mun, heyhey nama gua ada panjangannya wei! Edo dodo ei! Aduh....-_- tapi ya ini baru pertama kali loh gua punya banyak panggilan gitu, wokwok tapi koplak juga sih haha. Kalo gitu makasih dah yang udah manggil gua dengan nama yang begitu:D

Kita lanjut ke tami. Tami si kaga ada panggilan panggilan aneh. Cuman tasa ama oja manggil dia ibu sastra. Tau gak kenapa? Udah tau? Oh yaudah. Intinya dia dipanggil gitu karena cara merangkai kata nya bagus, bahasa nya juga lumayan tinggi, jago pantun lagih wokwok. Terus juga tami pernah para ita ama fira panggil dengan 'master lagu'. Mau tau ga ngapa dia dipanggil gitu? | aku mau aku mau | Nah kalo gitu gua ceritain dah.

Jadi, akirakir ini kan gua sering banget maen hangman. Awalnya si yang maen pertama si ita ama fira. Terus kan pada waktu itu gua duduk ama fara. Gua ama fara juga lagi penat. Gua lupa itu pelajaran apa? Jam berapa? Ama hari apa? terus ada gurunya apa kaga? Pokonya gua ama para lagi penat. Gua ama para terus ikutan kan. Dibagi jadi dua kelompok, udeh kan abis itu maen. Maen maen maen...eh si tami ikutan, terus maen dah. Nah yang gua inget pas udah pulang, si tami ngasi judul lagu lagi kan. Gua kan lagi beresin buku. Terus gua ke tempat fira, fira ita ama fara ngakak gitu. Terus gua tanya ' judul apaan emang yang dikasi tami?' terus fira ama ita ngejawab 'ARIYATI' wakakak gua gatau samsek itu judul, si fira juga ita juga fara juga. Ebuset tu bocah lawas amat yak. Besoknya gitu, gua maen juga. Kita ngasi lagu dangdut, dia tau-_- Kita benerbener dendam ama tami semenjak 'ariyati' itu, tapi dendam nya ga beneran. Ampeampe si ita nyari lagu lawas se lawas lawasnya di internet. Yang gua inget sejarah nya gua ita fira ama para menang itu karena....
*bersambung* *tulisan bersambungnya nge-gede ngecil*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar