Jumat, 04 November 2011

serep *dikata ban-_-

Lanjutan dari yang lalu yah. Gua pengen cerita nih, ada bocah yang gua demenin di kelas, tapi bukan suka, hanya mengagumi sosok nya yang ganteng. Mana keren lagih. Pas jalan...aaa rasanya pengen tereak dah. Terus kan gua tanya ama temen gua, kalo jalan tuh santai banget ama lari tuh dia keren juga. Azek banget kan, gua tu menghayal nya kaya bintang pelem, yang lari terus ada angin sepoysepoy gituh. Azek banget tau gak sih. Sejujurnya ini gua nulis aja udah pengen tereakterak, tapi takutnya emak gua marahmarah wokwokwok. Aduh kalo lu pada ngeliat yak, beuuuh kelepekkelepek dah | kelepek itu bukan es kelepek yak? | itu kelapa | kelapa itu bukannya kelapa tengkorak? | kepalaaa...bodo amat dah-_-

wei gua mau cerita wei, mau dengerin kaga? Kaga? Yaudah gua pegi nih? Mau dengerin lagi kaga? Dengerin? Yaudah gua balik.

Eh iya gua jadi keingetan kata bu ma'lufah, kan gaboleh ya pandang-pandangan gitu. Mencuri kesempatan dalam kesempitan. Mencuri? Mencari kali yak? Tapi kan gua curicuri pandang wkwk | ASSSEEEKKK | berisik lu-_-

Pengen banget dah gua nengok, eh dianya nengok wkwkwk ngunyu amet itumah wkwkwkwk sezuzurnya gua demen ama otak nya. Otaknya encer juga cuy, berasa abis diblender(?) ada gituh?-_- et beneran inih gua demen banget wkwk tapi maaf yah saya tak bisa menyebutkan nama, karena ini masih secret *belaga* | secret itu bukan nya elap? | serbet-_- | serbet bukannya kaya kalong itu yak? | kampret-__- elu ituh

Kesel dah gua lamalama. Hetdah pokoke intinya gua demen bukan suka. Lagian emang dianya pengen banget gitu di sukain? Bangetbangetan? Bangetbangetbanget? kalo banget mah gua dah yak yang nyukain. Tapi biarkan waktu itu bergulir, agar diriku dapat mengetahui, apa rasa ini akan terus menerus membelenggu hatiku atau tidak. Weseeed bahasa gua berasa kaya penyiar | PENYAIR wei PENYAIR-_- | wkwk penyiar radio dikata? penyair! iyak penyaiiiir! maksute ituh, maap bang, neng, emas, embak, dan lainlain. Jika ada salah yang berlebihan, mohon dimaafkan, kalo kaga mah yaudah dah, biarkan aku gundah disini sendiri *apasih-_- terimakasih atas perhatian nya wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar