Sabtu, 19 November 2011

Ezcntr Wokwok Part7

Gua cuman pengen elo elo pade...ngeliat postingan blog guwee tentang kelas gua yang sakau. Sakau karena tada hari tanpa cakan, tada hari tanpa candaan, tada hari tanpa ngeselin, tada hari tanpa sks (sistem kerja sama), tada hari tanpa rusuh, tada hari tanpa sssssttttt*l*t. tada hari tanpa pansil*t... -_- Tada hari tanpa 'Dah yak? Dah yak? Dah yak?' tada hari tanpa membantu guru, tada hari tanpa memperhatikan guru(?) tada hari tanpa remed-_- tada hari tanpa nyontek, tada hari tanpa berbagi cerita, tada hari tanpa nonton film, tada hari tanpa nyala nyala dikolong (hape), tada hari tanpa 'sesuatu' dikolong pada saat ulangan (mukena/alqur'an) wkwk, tada hari tanpa makanan dikolong, tada hari tanpa ngebacot dikelas, tada hari tanpa jayus, tada hari tanpa berisik, tada hari tanpa ngerjain pr di pagi hari, tada hari tanpa wokwokwok, tada hari tanpa bercanda pada saat baris di upacara, tada hari tanpa diliatin Ahlan dibelakang pada saat upacara *piiss lan:P tada hari tanpa 'ayo siapa yang mau bayar uang kas?' *Gendis mulai bekerja dengan suaranya yang khas* hihi maap ndis, pislop ya:P untung gua udah lunas uang kas nya *Elya manggil* 'sariiii...cicilan ke puncak lu belom lunas' | -____- iyeiye wkwk. Selalu aja ngeselin, nyebelin & rusuh, perlu di gaplok emang ini bocahbocah nya wkwkwk.

Emang sih kadang nyebelin ngeselin & rusuh, tapi gini gini kelas gua ngangenin, apalagi pas libur beuh.....| hayo siapa yang ngangenin? | semua bocah nya yang sakau lah-_-'' Di ezcientro, satu anak aja yang ga masuk dikelas berasanya aneh. Apalagi akirakir bulan ini banyak banget yang dispen...bukan dispenser tapi-_- jayus banget yak? Iya nih kaya omongannya si ojan emang.

Ngomong-ngomong soal ojan, **** tu rada kesel ama tu bocah, ya karena itu, lu pade tau kan? Kaga tau? Ah yang bener? Masa gatau dah? Padahal itukan pertanyaan yang gampang? Beneran kaga tau? Yakin? Ah lu boong ah? Masa kagatau cuman begituan doang? Yelah ngapa takut salah si? Yang sabar ya nak. Tetap semangat ya nak(?)

Ya bener banget dia itu jayus, terus juga caper. Tapi gua ngerti ko dia caper karena apa. Ya apalagi kalo bukan karena para? Hahahaha emang bener ojan itu suka ama para, tapi dia cinta juga ama....bugeog wokwokwok. Oiya digosipkan anak laki yang demen/suka ama para itu hingga mencapai 4orangan. Gua si tau siapa, cuman gaberani untuk mengatakan siapa orangnya *apasih?-_-

Kalo perlu bantuan mah, gua sini yang nyatain keorangnya dah. Pasti langsung ditolak-_- tak gua sangka ya, dunia ini begitu kejam *apasih?

Bentar lagi liburan dan itu membuatku senang, tetapi sedih juga karena aku tak menyangka kita mungkin akan terpisah *lebay. Tapi ya ada yang bilang kami ini tetap bersama.

Aku disini memohon maaf kepada kalian, apakah aku pelit dalam memberi jawaban, suka teriakteriak, tampang ku yang tak mengenakan hati, tidak berperi kemanusiaan, membuat kalian sebel dengan jalan pikiranku, jika aku sok pintar, tak berbudipekerti, tak bekerja keras dengan ulet(?) tak beradab, menyakiti hati kalian, suka tertawa terbahakbahak, membebani pikiran kalian, tetap semangat ya nak(?) omonganku yang tidak jelas, bebacotan sendiri dan juga yang lainlain. Aku memohon maaf sebesarbesarnya. Aku sih tak mengerti sebenernya apa yang dipikirkan mereka? *gua belibet dah* Sejujurnya jika kalian memohon maaf kepadaku, aku sudah memaafkan kalian sudah dari dulu.

Selamat tinggal ya kawankawan, semoga kita bisa bertemu lagi, moga semakin waras dikelas baru kalian, bertambah prestasi, membawa kejayaan kelas dan sekolah dimasa yang akan datang, berbudi pekertilah kalian terhadap guru, ingat amanat orang tua:D doaku menyertai perjalanan kalian, sampai bertemu dilain waktu...sekian wassalam

2 komentar:

  1. sariii... mau nangis bacanya :''( kesannya kok kaak elo bakal niggalin gue(?) Cesar! Ceumeungudh Sarii!!(Cesar)!

    BalasHapus
  2. iyadah haha gua baru sadar wkwk tapi kitakan bertemu lagi ndis:D Maap ya gaberaturan gitu ceritanya hehe

    BalasHapus