Sabtu, 19 November 2011

Ezcntr Wokwok Part6

Agar ikut bukber, di sore harinya aku pun bersiapsiap. Ya taktau mengapa? Pakean yang kupakai waktu itu..sangatlah tidak mecing, sakau palingan gua waktu itu. Udeh kan akirnya disore itu gua ke solaria bareng aul ama dilla naek angkot. Pas nyampe solaria, masa yang dateng baru dikit-_- padahal kaga boleh ngaret. Terus kan ngobrolngobrol gitu kitanya, sekalian potopoto gituch. Eh reja ama kaka nya reja dateng, wesed deh.... Emejing banget gua ngeliat kaka beradik ini!

Udeh kan, akirnya semuanya dateng keculai maryam, elya, naja, icha, fajrul, dan radit. Terus buka terus sholat terus udah deh. Selesai. Krik banget yak? Bodo amat dah haha:D

Mau lanjutin lagi? Tapi cerita apan? Bingung.

Ayo request request?

Oiya kan anak ipa4 juga waktu itu pergi ke @america di pacific place buat remedial gitu | lagilagi remedial-_- | biarin ngapah, kan enak jalanjalan juga wkwk. Nah itu satu kelas pada ngikut semua, tapi yang gaikut radit, abas, eva, gendis, ama ahlan doang kalo gasalah. Udeh kan..pas nyampe gua terkesima dengan ruangan yang banyak barang berteknologi tinggi gitu, gua pertamanya dipandu ama gaiyet gitu, maksut gua guide guide entulah pokonya. Katanya kalo punya kartu pelajar, kita bisa minjem ipad. Sayang nya gua gada, karena kami masih kelas 10-,- gua awalnya maen gugel maping gitudah, nyari nyari manpat wkwk ketara udik banget yak? Terus ketemu kan ama ka syila, dia ceritacerita gitu tentang pengalamannya di amerika, gua ngeliatnya cantik baik keren:D udeh kan. Akirnya acara nya dimulai, gua ngedengerin bule ngomong gitu, ya denger si denger cuman ya gitu....gitu....yagitu....ga...nger...ti wkwk intinya dia lagi ngeluarin buku gitu tentang komodo komodo terus cerita legendanya. Anakanak pada maenin ipad, ol eh malah masang tuit ngemention @atamerica biar dipampangin dilayar, norak yak emang bocahbocahnya. Pas pertengahan bulenya nyeritain tentang bukunya, eternyata lu tau apa? Gua disuru buat cerita gitu tentang apa yang didenger tapi make bahasa inggris. Jujur gua gangerti samsek apa yang diomongin, akirnya gua mengolah kata beserta huruf, lalu memasukan kata dan huruf satu persatu dikertas, dan itu gua baru nulis nama | huwaelah dikira apaan | maap ya kawan. Dan untung aja yak hape gua ada pulsanya...lu ngerti kan maksutnya apa wkwkwk ya itulah lu tau kan? Setelah acara selese, kita pun keluar terus ngasiin kertas nya ke miss eva. Setelah itu kita ngaso, dan potopoto, abis itu sholat, dan pulang. Pada saat perjalanan pulang gua ama cindy ngomong wuha wuhu mulu di bes, bikin stres satu bes keknya--v. Kan sampe tuh yak di sekolaan, karena laper jadinya gua ama bocahbocah pada makan bakso:9 jadi pengen. Gua inget banget waktu itu si aida minta ajarin ngomong wooohooo wazek ama cindy. Gua langsung ketawa, katanya nada nya susah. Haha selese pulang dah.

Hadeh cerita gua cuman segitu doang si. Oiye akirakir ini semua cakan terhentikan tak tau mengapa, yang ada hanya bacotan 'ALLAHU AKBAR', maksut nya apa coba?-_- jelas banget emang, udah ah kaga asik ah. Sekian. Wassalam;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar